beauty and lifestyle

[REVIEW] PINKLAB.CO - DEAD SEA MASK

Hallo semuanya selamat sore, udah lama rasanya nggak nulis di blog lagi dan kasih review padahal foto-foto produk udah banyak yang nangkring di laptop. Sekarang sudah pertengahan bulan Agustus dan aku lagi rajin-rajinnya maskeran dan ini menjadi salah satu masker favorite aku dari akhir tahun 2016 kemarin, udah lama yah tapi baru aku review 😓😓. Maafkan kemalasanku ini.
yuk langsung aja kita sambut MASKER LAUT MATI (?)


Iyah sistaaahh.. namanya masker laut mati atau nama kerennya Dead sea mask dari PINKLAB.COMasker ini udah jadi masker favorite aku sejak lama, menggantikan clay mask lain dari merk korea yang udah setia menemaniku sejak SMA.

Berbicara sedikit mengenai Dead sea mask ini, ternyata buatan indonesia loh 👏👏👏👏👏, aku jadi makin bangga karena produk indonesia sekarang udah mengusung bahan-bahan alami dan kualitas yang bukan main bagusnya, aku nggak melebih-lebihkan tapi memang kenyataannya i've been in love with this mask sejak pertama kali pemakaian, tadinya aku pikir ini masker bakal biasa aja karena hasil masker masker sejenis clay gini di kulit aku biasa aja, tapi nyatanya ini bagus sekali sistah sistaaaa (ngomong-ngomong aku nggak di sponsorin loh, ini aseli aku beli sendiri dan memberikan opini pribadi aku).
Daripada kebanyakan ngobrol yuk cuss ke reviewnya

Packing



Sangat tidak dapat dipungkiri lagi kalau soal kemasan jangan di tanya lagi, cantik banget dengan sebuah jar 100gr yang berwarna pink muda, dan tutup berwarna pink tua, tidak lupa dengan kotak manis dengan warna yang senada. oh ya... pas aku beli jar kedua, mereka kirimnya pake box pink yang parah lucu banget, cuman sayang nggak ke foto karena pas beli aku lagi ada di luar  kota dan nggak bawa kamera, tapi kotaknya bisa di lihat di instagram mereka kok, termasuk produk lainnya.

Tekstur



ketika di buka

isi dalamnya, udah sisa setengah 😂
jadi tekstur masker ini berbentuk clay yah sistahh, ketika di aplikasikan dia kental tapi gampang banget di blend.

ketika di aplikasikan di tangan
Wangi

Untuk wanginya sendiri menurut aku terlalu menyengat, tapi aku pribadi nggak terlalu terganggu dengan wangi dari masker ini, suka-suka aja, untuk beberapa orang mungkin ini bisa jadi masalah. Tapi dengan hasil yang sangat memuaskan menurutku sih masalah wangi doang nggakkan mengurangi kecintaanku sama masker ini 😍😍.

Cara pakai 

Berdasarkan yang tertulis pada kemasan :

1. oleskan lapisan tipis dari masker ini ke kulit yang bersih. hindari bagian mulut dan mata.
2. diamkan masker 10 - 15 menit sampai kering.
3. lalu gunakan air hangat dan gerakan memutar untuk membersihkan wajah dari masker.

What I 💓

Daritadi aku  udah bilangkan kalau aku cinta banget sama masker ini, nah yang aku suka dari masker ini adalah bikin kulit aku lembut dan cerah setelah pemakaian, nggak cuma itu sekitar 3-5 kali pemakaian aku ngerasa komedo komedo yang ada di hidung aku kayak melunak gitu jadi gampang di bersihkan, terus kulit aku juga jadi glowing gitu. Nah yang paling aku suka, kalau aku lagi bruntusan ataupun kulit aku lagi nggak enak aku pakein masker ini besoknya kulit aku jadi mendingan, makanya aku cinta banget sama masker ini.

What I 💔

Sejauh ini sih nggak ada yah.. 😊

apa aku bakal beli lagi..?
PASTI

Nilai

5/5
kenapa kok 5/5...? karena aku belum menemukan kekurangan yang bisa menurunkan poinnya di mata aku.

bisa di beli di IG merek yah Pinklab&co
jangan lupa cek IG aku juga @infitsu


see you
sampai ketemu lagi
💋💋💋💋

8 comments:

  1. Woow!! Bagus banget, ya! Jadi kepingin cobaaa apalagi warna kemasannya termasuk warna favorit ku hihihi

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh nih, yuk coba hehe nggak ada salahnya nambah koleksi masker wkkwkw

      Delete
  2. Replies
    1. hai untuk harga bisa di tanyakan ke pinklabnya langsung hehehe, kalau aku sih waktu itu belinya sekitar 135rb kalau nggak salah ;)

      Delete
  3. Wahh jadi pengen nyobaa!!😄😄

    ReplyDelete
  4. Kak 1 jar itu habis dlm berapa kali pemakaian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sorry baru bales, aku bisa habis sekitar 4-6 bulan bergantung pemakaian.

      Delete