beauty and lifestyle

sinopsis : The Fraus

jika kau melihat lebih dalam...
kau akan menyadarinya..
ia bukanlah orang yang kuat..
kau bisa melihat retakannya...
kau bisa melihat sekat demi sekat penambalnya..
ia hancur...
ia hanya berusaha kuat, untuk tak terlihat lemah..
ia hanya berusaha kuat untuk terlihat bahagia..
ia berusaha terlihat kuat untuk menyelamatkan dirinya...
dari kehancuran yang lebih dalam..


ini adalah kisah seorang gadis yang tidak percaya dengan cinta itu nyata.
ia tidak pernah disakiti, ia tidak mengijinkan satu orangpun menyakitinya.
gadis ini selalu menjaga hatinya. hatinya yang sudah hancur bahkan sejak sebelum orang lain menyentuhnya.

*****
bagiku hubungan hanayalah untuk kepuasan semata, aku tidak pernah menjalani hubungan yang benar-benar serius.
selama ini hubungan yang aku jalani hanya sebatas fisik bagiku pemenuhan fisiklah yang penting.
aku akui, aku bukanlah wania baik-baik, bahkan sejak dahulu aku tidak pernah baik-baik saja.
tapi kini....
aku takut..
takut seseorang benar-benar menyentuh hatiku.
aku tak mengijinkannya, tapi ia meruntuhkan pertahananku.
dan disini, nyatanya...
aku yang menjaga hatiku dengan susah payah.
kini akan merusak hati gadis lain.

karena aku, jatuh cinta pada barang yang sejak awal sudah menjadi milik orang lain.

No comments:

Post a Comment