beauty and lifestyle

[review] Sooryehan - bichaek jadan metal cushion (limited edition)





SOORYEHAN..!!!!
aku sebenarnya jarang banget dengar brand ini, bukan hanya jarang. nggak pernah dengar bahkan sebelumnya, hingga akhirnya aku lagi seru-seru nonton drama W, terus lihat Han hyo joo pake cushion, terus mikir " ini casenya cakep banget " akhirnya aku mutusin buat cari cushion ini, dan kenalah aku dengan brand baru yang namanya Sooryehan.
sooryehan ini adalah brand kosmetik dan skin care yang berada di bawah naungan LG, alias adeknya history of whoo, brand ini juga termasuk jajaran brand yang high-end. makanya pas beli cushion ini aku rada nangis. soalnya bikin kantong tipis T.T
credit : google.com





ini nih.. adegan ini yang bikin mata aku berpaling dari kang chul jadi ke sebuah cushion dengan case cantik. usut punya usut ternyata namanya sooryehan, dan Han hyo joo yang jadi brand ambassadornya. case dari cushion ini di desain oleh Han hyo joo sendiri loh.

credit : google.com
cantik bangetkan doi...
yuk kita langsung ke review dari cushion ini dulu

ketika datang cushion ini sudah sepaket case isi + refill, sama seperti cushion pada umumnya.



 shade yang aku pesan adalah shade 21 atau warna light beige. aku sebenarnya rada aneh dengan warnanya, karena biasanya shade 21 itu natural beige seperti pada Laneige cushionku. awalnya ragu dan mau beli warna 23 aja yang natural, tapi kata penjualnya, kalau bisa pilih warna yang emmang sesuai sama kulit nomor 21. aku takut keputihan dan kayak topeng sih sebenarnya.. takut juga beli mahal-mahal tapi salah warna, akhirnya dengan ragu aku pilih nomor 21, untung banget aku nggak salah warna.
puffnya berwarna biru seperti air puff cushion pada umumnya, sayangnya aku nggak ada foro puffnya karena udah keburu di pakai dan lupa di foto T.T

maaf ada perbedaan kualitas gambar, foto ini diambil menggunakan handphone.
tidak seperti cushion pada umumnya yang memiliki batas pemisah antara puff dan cushionnya, yang memisahkan antara puff dan isi adalah sebuah lempengan besi, oleh karena itu ini disebut dengan metal cushion.
keuntungan dar metal cushion ini adalah lebih higienis di bantingkan dengan cushion yang berbentuk sponge. dengan metal cushion ini juga kita lebih bisa menatur sebanyak apa produk yang ingin kita gunakan.
ketika kertas di buka maka kita akan bisa melihat lubang-lubang kecil (?).

maaf ada perbedaan kualitas gambar, foto ini diambil menggunakan handphone.
saat di tekan maka isi produk akan keluar.

.
maaf ada perbedaan kualitas gambar, foto ini diambil menggunakan handphone.
ketika di aplikasikan aku merasa kalau cushion ini sedikit sulit di blend dan sedikit kering di kulitku. awalnya aku mencoba cushion ini di pagi hari setelah cuci muka tanpa menggunakan skin care apapun. aku berfikir kalau cushion ini terasa sedikit kering karena aku tidak menggunakan skin care. ke esokan harinya aku kembali menggunakan cushion ini, tapi dengan menggunakan skin care terlebih dahulu, yaitu eye cream, pelembab, sunscreen, dan cc cream. jujur.. jauh lebih baik daripada sebelumnya. tapi, tetap saja aku merasa cushion ini sedikit kering.
tapi karena keringnya ini oil controlnya di acungin jempol, tahan 4-5 jam di outdoor. satu lagi yang aku suka dari cushion ini, ringan dan natural banget kayak nggak pakai apapun. cushion ini juga mencerahkan, coveragenya masuk ke sheer to medium.
aku sih jujur tidak terlalu membutuhkan coverage yang tinggi jadi aku puas dengan cushion ini.

sekian reviewku.

penilaian.
packing : 10/10
oil control : 9/10
shade : 8/10
brightening : 9/10
coverage : 8/10

pro :
- packingnya lucu sumpah
- lebih hygene karena merupakan metal cushion
- natural
- mencerahkan
- ringan
- oil control
- coverage medium

cons:
- harganya bok mahal...
- sedikit kering
- bikin kantong kering juga

cushion ini bisa di beli di
instagram : @ohhhappyskin

by : infitsu

2 comments:

  1. Aku juga kepincut & sempet penasaran Cushion apa yang di pake Han Hyo Joo, ternyata Cushion yang unik ini ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iyah unik banget. coba deh kak. ini cushionnya juga enak kok ;)
      jd everyday cushion aku ini.

      Delete